Bhabinkamtibmas Sabilambo Pantau Perkembangan Budidaya Ikan Lele Binaannya di RW 04 Tadai-Dai di Kelurahan Sabilambo



Sabilambo - Dalam menjadi Pembina di Kelurahan Sabilambo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin selalu memberikan masukan kepada warga binaan agar bisa mempunyai penghasilan sendiri. Salah satu kegiatan itu memanfaatkan lahan kosong milik warga di RW 04 Tadai-Dai Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/11/2021).

Bhabinkamtibmas Sabilambo Brigadir Alimuddin memantau langsung perkembangan penangkaran iklan lele warga binaan di RW 04 Tadai-Dai Kelurahan Sabilambo.

"Kami memberikan masukan dengan memanfaatkan lahan kosong menjadi kolam tambak penangkaran iklan lele. Ini dimaksudkan agar pemanfaatan lahan kosong tersebut bisa bermanfaat dan agar masyarakat bisa mempunyai penghasilan sendiri dan tidak bergantung sama orang tua maupun orang lain. Kami juga selalu mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Brigadir Alimuddin ketika mendatangi tambak penangkaran ikan lele milik Rahmat Pala.

Sementara itu, Rahmat Pala sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Sabilambo yang telah memberikan nasehat dan masukan terkait lahan kosong miliknya.

"Saya berterima kasih kepada Bhabimkamtibmas Sabilambo telah menasehati dan memberi masukan terkait lahan kosong miliknya. Karna adanya nasehat dan masukan tersebut, lahan kosong miliknya sudah menjadi kolam tambak penangkaran ikan lele," terangnya.

Tidak ada komentar