Bhabinkamtibmas Sabilambo Bersama Warga Benahi Jalan yang Digenangi Air



Sabilambo - Akibat curah hujan cukup tinggi, beberapa ruas jalan yang ada di Kelurahan Sabilambo digenangi air dan membuat pengguna jalan terganggu akibat genangan air tersebut.

Dalam penanggulangan masalah tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin dan Ketua RW 04 bersama masyarakat melakukan pembenahan jalan yang digenangi air di RW 04 Tadai-Dai, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/11/2021).

"Kami segera melakukan pembenahan jalan yang digenangi air dan lumpur akibat curah hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini, karena jalur ini merupakan akses jalan warga untuk melakukan aktivitas ke kebun dan sawah mereka," kata Brigadir Alimuddin saat bersama masyarakat membenahi jalan tersebut.

Brigadir Alimuddin mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka.

Sementara itu, Ketua RW 04 Tadai-Dai Rahmat Pala mengatakan, kepedulian Bhabinkamtibmas Sabilambo ini mendapat apresiasi masyarakat yang ikut melakukan pembenahan jalan tersebut. 

"Saya sangat apresiasi atas kepedulian Bhabinkamtibmas yang mau terjun langsung bersama masyarakat dalam membenahi jalan yang rusak akibat curah hujan beberapa hari ini," ungkapnya.


Tidak ada komentar