Bhabinkamtibmas Mangolo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka


 

Mangolo - Dalam mensukseskan Vaksinasi Presisi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli Menyambangi Masyarakat agar melakukan vaksinasi yang dilaksanakan besok (Rabu, 1/12/2021) di dua titik yaitu di Kantor Kelurahan Mangolo dan di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Vaksin "Sinovac" Dosis I dan Dosis II dengan target sebanyak 500 Dosis.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengatakan, dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat dari vaksinasi, juga mengimbau masyarakat agar menghindari timbulnya claster baru penyebaran Covid-19.

"Ini dilakukan dalam rangka percepatan Herd Immunity untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Mangolo," imbau Bripka Rusli saat menyambangi Zulham Kepala Lingkungan IV Wowota dan juga salah satu warga di Kelurahan Mangolo.

Sementara itu, Kepala Lingkungan IV Wowata Zulham mengatakan, akan mengajak masyarakat yang ada di lingkungan IV Wowota untuk mau melakukan vaksinasi yang digelar Polsek Kolaka tersebut.

"Insya Allah, saya akan mensosialiasasikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan IV Wowota bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka yang akan dilaksanakan besok (Rabu, red) di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN dan di Kantor Kelurahan Mangolo," terangnya.

Tidak ada komentar