Bhabinkamtibmas Lamokato Sambangi Pemilik Usaha Dalam Percepatan Program Vaksinasi

 


Lamakato - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. melakukan kegiatan patroli menyambangi salah satu bengkel milik masyarakat dalam mendukung program kelurahan dalam ini kerja bakti dan pelaksanaan vaksinasi oleh pemerintah setempat khususnya di Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (29/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. mengatakan, dalam mendukung program pemerintah ini, sosialisasi ini penting agar masyakarat mau melakukan vaksinasi dalam percepatan memutus penyebaran Covid-19.

"Setelah memantau aktivitas jual beli di pasar, juga menyambangi Mirsa yang mempunyai usaha bengkel di Pasar Raya Mekongga guna mengimbau untuk melakukan vaksinasi yang seringkali dilaksanakan oleh pemerintah dan juga supaya selalu mendukung program yang telah diagendakan oleh pemerintah kelurahan Lamokato," kata Bripka Husen, HS usai menyambangi Mirsa pemilik bengkel tersebut.

Mirsa menuturkan, sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah ini, karena selama pandemi Covid-19 penghasilan yang didapat dari usahanya juga berkurang.

"Saya sangat mendukung ini dalam pelaksanaan vaksinasi ini dan juga program pemerintah kelurahan yang salah satunya kerja bakti bersama masyarakat dan pedagang setiap Hari Jumat di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato," ujar Mirsa pemilik bengkel tersebut.

Tidak ada komentar