Bhabinkamtibmas Lamokato Pantau Aktivitas Pedagang di Pasar Raya Mekongga



Lamokato - Dalam kegiatan rutin Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH memantau sekaligus melakukan patroli di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas Lamokato Bripka Husen mengimbau kepada pedagang maupun masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Setelah menyambangi pedagang, kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ada di pasar agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak setelah melakukan jual beli di Pasar Raya Mekongga tersebut," kata Bripka Husen SH usai menyambangi pedagang sayur-sayuran.

Sementara itu, Tini salah satu pedagang sayur sangat berterima kasih kepada pembina di kelurahan Lamokato yang selalu menyambangi dan mengingatkan penting saling menghargai sesama pedagang yang ada di pasar tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bripka Husen dalam menjalankan tugasnya yang selalu mendatangi kami (pedagang, red) serta memberi imbau untuk saling menghargai sesama pedagang yang ada di Pasar Raya Mekongga," ungkapnya.

Tidak ada komentar