Bhabinkamtibmas Laloeha Melakukan Patroli Dialogis di Top Swalayan



Laloeha - Dalam kegiatan patroli dialogis Siaga Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali memantau aktivitas perbelanjaan di Top Swalayan Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini rutin dilakukan Siaga Polsek Kolaka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di pusat perbelanjaan maupun di pasar-pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali saat mendatangi salah satu pusat perbelanjaan (Top Swalayan) mengimbau masyarakat yang melakukan aktivitas agar selalu menghargai sesama masyarakat dalam melakukan perbelanjaan tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat agar saling menghargai dalam melakukan aktivitas perbelanjaan. Ini untuk menjaga kamtibmas khususnya di pusat perbelanjaan Top Swalayan," kata Bripka Muh. Gazali ketika bertemu langsung Manager Top Swalayan terssebut.

Sementara itu, Manager Top Swalayan Anto mengatakan, managemen perusahaan telah menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk berlaku sopan dalam melayani masyarakat guna menghindari kejadian yang tidak diinginkannya.

"Saya berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Laloeha yang telah datang serta mengimbau kepada kami agar selalu menjaga kamtibmas dalam aktivitas di tempat kami (Top Swalayan)," terangnya.


Tidak ada komentar