Bhabinkamtibmas Laloeha Bantu Warga Binaan Dalam Mengurus LKB di Mako Polsek Kolaka



Laloeha - Siaga Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ini juga menjadi tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali untuk membantu warga binaan di kelurahan Laloeha yang akan melakukan pembuatan Laporan Kehilangan Barang (LKB) di Mako Polsek Kolaka, Kamis (25/11/202).

Bhabinkamtibmas Laloeha Bripka Muh. Gazali mengatakan, kegiatan pelayanan kepolisian (Police Service) merupakan tugas rutin yang dikerjakan personil Polsek Kolaka. Bripka Muh. Gazali juga membantu warganya bernama Adriani yang berdomisili di kelurahan Laloeha dalam pengurusan laporan kehilangan barang (LKB) berupa bukti rekening di Polsek Kolaka.

"Ini merupakan tugas kami sebagai pembina di kelurahan agar senantiasa membantu warga yang mengurus LKB dan lainnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke Polsek Kolaka agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka," kata Bripka Muh. Gazali usai membuat LKB warga binaannya di Mako Polsek Kolaka.


Tidak ada komentar