Bhabinkamtibmas dan Babinsa Watuliandu Sambangi Rumah Warga Ajak Menjaga Kamtibmas



Watuliandu - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka menyambangi masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan selalu aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Dalam Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. bersama Babinsa Kelurahan Watuliandu Serka Untung menyambangi rumah Yacobus Mangallik yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Watuliandu.

"Kami menyambangi masyarakat tersebut dalam rangka menjaga kamtibmas serta mengimbau agar semua masyakarat menjaga lingkungan. Ini untuk menghindari adanya gangguan dari dalam maupun dari luar lingkungan khususnya di Kelurahan Watuliandu," tegasnya.

Sementara itu, Yacobus (warga yang disambangi) tersebut mengungkapkan, kunjungan pembina kelurahan Watuliantu ini sangat berarti bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

"Sebagai masyarakat biasa, kunjungan untuk memberikan mengimbau ini sangat berarti bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan juga untuk memutus penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Tidak ada komentar