Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sea Pantau Pelaksanaan Hajatan Malam Pacar di Kelurahan Sea



Sea - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang melaksanakan hajatan malam pacar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal memantau kegiatan pesta yang beralamat di Jalan Delima, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Bhabinkamtibmas Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Babinsa Kelurahan Sea Serda Jumadil memantau kegiatan hajatan malam pacar dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

"Kami bersama Babinsa Sea Serda Jumadil memantau untuk memastikan dalam hajatan tersebut aman dan kondusif, dan juga mengimbau kepada para tamu undangan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Aipda Faisal saat memantau hajatan malam pacar di Kelurahan Sea.

Sementara itu, H Saripuddin mengatakan, dalam pelaksanaan acara malam pacar ini, tamu yang menghadiri agar mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Pada pelaksanaan malam pacar ini, kami yang juga punya hajatan, menyampaikan kepada para undangan agar mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak saat memasuki acara pesta tersebut," kata H Saripuddin saat menerima imbauan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sea.

Tidak ada komentar