Bhabinkamtibmas Balandete Sambangi Tempat Usaha Kerajinan Tangan Warga

 


Balandete - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan memantau kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso menyambangi salah satu rumah warga di Jalan Pemuda Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso dalam rangka menjaga kamtibmas maupun memberikan terkait aktivitas masyarakat sehari-hari.

"Ini merupakan sudah tanggung jawab kami sebagai pembina masyarakat dalam menjaga lingkungan dari gangguan tindak kejahatan agar selalu kondusif, serta mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi," ungkap Aipda Andi Irfan Baso.

Sementara itu, Syukur yang mempunyai usaha kerajinan tangan mengatakan, ini menjadi tanggung jawab semua masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga wilayah dari tindak kejahatan.

"Mari bersama-sama menjaga wilayah dari tindak kejahatan agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Tidak ada komentar