Besok Digelar Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka di Kelurahan Mangolo

 


Polsek Kolaka - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka akan menggelar Vaksinasi Presisi dengan tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" yang dilaksanakan besok (Rabu, 1/12/2021) di dua titik yaitu di Kantor Kelurahan Mangolo dan di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Kapolres Kolaka Nomor : STR / 99 / XI / REN 4.1.3 / 2021, tanggal 25 November 2021 tentang Rapat Anev Vaksinasi Tahun 2021 serta dalam rangka percepatan Herd Immunity di wilayah Hukum Polsek Kolaka.

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. mengatakan, dalam rangka percepatan Herd Immunity kami bersama personil Polsek Kolaka khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kolaka selalu memberi arahan dalam mensosialisasi kepada masyarakat dan memberi edukasi manfaat melakukan vaksinasi.

"Kami telah memberikan perintah kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah masing-masing agar senantiasa mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan mengedukasi manfaat dari vaksin tersebut. Kami juga mengimbau dalam memberikan edukasi terkait protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan claster baru penyebaran Covid-19," imbau Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH.

Tidak ada komentar