Bhabinkamtibmas Sea Patroli Dialogis di Kantor Pegadaian Cabang Kolaka



Sea - Dalam menjalankan tugas sehari-hari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan patroli dialogis di Kantor PT Pegadaian Cabang Kolaka yang beralamat Jalan Kartini, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat dan mengimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya yang melakukan aktivitas di kantor Pegadaian Cabang Kolaka.

Bhabinkamtibmas Sea Aipda Faisal dalam melaksanakan patroli dialogis mengimbau masyakarat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami mengimbau agar masyakarat sebelum melakukan aktivitas di kantor Pegadaian supaya mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ini untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Sea.

Sementara itu, Junaedi yang juga security di kantor Pegadaian tersebut mengapresiasi kinerja Aipda Faisal yang telah memberi pengarahan agar pelayanan yang ada di kantor pegadaian berjalan aman dan masyarakat patuh mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea yang menyambangi kami dan memberi imbau terkait masalah yang melanda saat ini, untuk memutus penyebaran Covid-19," ucap Junaedi.

Tidak ada komentar