Aipda Faisal dan Lurah Sea Turun ke Pemukiman Ajak Warga untuk Melakukan Vaksinasi




Sea - Dalam percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok (Kamis, 25/11/2021), aparat pemerintah Kelurahan Sea bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan imbauan kepada masyarakat Kelurahan Sea, Kecamatan Latamaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/11/2021).

Kepala Kelurahan Sea Anjas.S.Pd.M.Pd., melaksanakan imbauan dengan menggunakan pengeras suara ke pemukiman warga agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi bisa datang besok (Kamis, red) untuk melakukan vaksin dosis I dan 2 di Aula Kantor Kelurahan Sea.

"Kami bersama staf kelurahan dan Bhabinkamtibmas Sea mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar datang besok (Kamis, red) di Aula Kantor Kelurahan Sea.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas diluar rumah supaya selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak ini untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Sea, Kabupaten Kolaka," kata Aipda Faisal saat melakukan imbau kepada masyarakat.

Tidak ada komentar